Bupati Ciamis Lepas Peserta Jalan Sehat dalam Rangkaian Acara Reuni Akbar IKADA

Bupati Ciamis Lepas Peserta Jalan Sehat dalam Rangkaian Acara Reuni Akbar IKADA

Ciamis Ketikone – Bupati Ciamis Dr .H. Herdiat Sunarya Hadiri Rangkaian Acara  Reuni Akbar Ikatan Keluarga Alumni Darussalam (IKADA) Ciamis, pada Minggu (11/12/2022) pagi, Bertempat di Halaman Wisma IKADA Pondok Pesantren Darussalam Ciamis.

Reuni Akbar ini merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan oleh para alumni Ponpes Darussalam Ciamis, tahun ini kegiatannya mulai tanggal 11-18 Desember 2022.

Adapun rangkaian acara yang di hadiri oleh Bupati Herdiat pada kesempatan tersebut adalah jalan sehat yang di ikuti oleh para alumni, santri, dan masyarakat sekitar.

Sebelum melepas para peserta jalan sehat, Bupati Herdiat menyampaikan ucapan selamat atas terselenggaranya Reuni Akbar IKADA Tahun 2022.

“Selamat atas terselenggaranya Reuni Akbar bagi para Alumni Pondok Pesantren Darussalam Ciamis Tahun 2022,” Ucapnya.

Kemudian Bupati Herdiat mengamanatkan kepada para peserta jalan sehat, agar berhati-hati dan menjaga keselamatan bersama.

“Sebelum saya melepas para bapa ibu serta anak-anakku semuanya untuk melaksanakan jalan sehat, saya harapkan agar menjaga keselamatan pribadi dan keselamatan bersama, tandasnya.

Ang Icep selaku pembina IKADA dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih, atas kehadiran Bupati Ciamis bersama jajaran dalam acara tersebut.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pa Bupati atas kehadirannya di tempat kami, kami merasakan semua ini sebuah kehormatan atas kehadirannya,” Ucapnya.

Kemudian beliau juga menyampaikan rasa terimakasih yang kedua kalinya atas dukungan yang diberikan oleh Bupati Ciamis dan Pemerintah Daerah.

“Atas nama pribadi dan semua jajaran alumni, kami mengucapkan terimakasih atas doorprize yang diberikan Pa Bupati berupa satu unit Sepeda Motor,” Ucap Ang Icep.

Setelah melepas peserta jalan sehat acara dilanjut dengan pembukaan Stand Pameran UMKM oleh Bupati Ciamis di halaman Ponpes Darussalam Ciamis.

*PROKOPIM CIAMIS*

Reporter:Ditya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *