Antusias Warga Masyarakat Neglawangi Ikuti Reses Dra. Hj. Tia Fitriani Di Gor Desa

Antusias Warga Masyarakat Neglawangi Ikuti Reses Dra. Hj. Tia Fitriani Di Gor Desa

Bandung Ketikone – Antusias warga masyarakat Neglawangi, ikuti reses masa Sidang I tahun 2022 – 2023, Dra. Hj. Tia Fitriani, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, dari Fraksi Nasdem, yang dihadiri oleh Forkopincam Kertasari, para kepala desa, para pengurus partai, dan masyarakat, dilaksanakan di Gor Desa Neglawangi, Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung, pada hari Selasa (8/11/2022).

Pada kesempatan tersebut Hj. Tia Fitriani mengatakan, ucapkan ingin menyampaikan beberapa informasi program Jawa Barat, masalah tenaga kesehatan masih kurang, sarana kesehatan masih kurang, yang kedua masalah pendidikan, sarana pendidikan dan pengajar masih kurang.

Hal – hal lain masalah ekonomi, pertanian dan tentunya insfratruktur jalan, meskipun aspirasi sebelumnya sudah direalisasikan insfratruktur jalan perbatasan antara Kabupaten Bandung dan dan Kabupaten Garut, ini sebagai jalur ekonomi dan tentunya akan saya kawal ini demi kelancaran usaha untuk meningkan ekonomi masyarakat, dan itupun akan saya dorong supaya bisa berkelanjutan, dimana insfratruktur jalan diwilayah Pangalengan masih banyak yang rusak.

Secara kebetulan saya sebagai Ketua Forum pemberdayaan Perempuan Indonesia (FPPI), masih banyak kekerasan terhadap kaum perempuan dan anak, hal itu perlunya antisipasi dari beberapa unsur, bukan hanya pemerintahan tapi masyarakat juga harus berperan aktif untuk antisipasi kekerasan yang terjadi di masyarakat.

Selain dari pada itu masalah bantuan, tentunya akan saya kawal dan diperjuangkan, dimana bantuan hanya orang itu – itu saja, jadi ini juga harus dibenahi, nantiya bantuan tersebut yang benar – benar penerima manfaat.

Di Desa Neglawaangi juga mempunyai potensi Alam yang sangat luar biasa, ini perlu didorong destinasi wisata, bagaimana ciptakan wisata, sebab alamnya yang begitu indah, suasana juga begitu sejuk ini juga perlu saya dorong, dan kesempatan reses ini mari kita bersama – sama kita tingkatkan agar Desa Neglawangi bisa maju dan terhindar dari kekerasan.”pungkasnya.

Reporter:DK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *