Rangkaian Acara Pekan Raya Cilamajang Ditutup Tablig Akbar dan Lomba Tumpeng

Rangkaian Acara Pekan Raya Cilamajang Ditutup Tablig Akbar dan Lomba Tumpeng

KotaTasik Ketikone – Rangkaian akhir acara Pekan Raya Cilamajang disambut meriah oleh warga setempat,acara yang digagas oleh Karang Taruna itu menuai respon positif dan gembira setelah terhenti selama 2 tahun adanya Pandemi Covid- 19.

Ketua Karang Taruna Kota Tasikmalaya Hery Sulihudin memberikan apresiasi terhadap pemuda Karang Taruna Cilamajang telah memberikan kontribusi yang positif dan menunjukan rasa semangat membangun Karang Taruna yang sejuk dan damai.

“Saya apresiasi kepada pemuda Karang Taruna Cilamajang yang telah semoga kegiatan ini tetap istiqomah dan konsisten sehingga kegiatan ini kedepannya bisa terlaksana lagi dengan lebih meriah dan sempurna.”Ujarnya.

Hery menuturkan,kegiatan Pekan Raya Cilamajang6 merupakan salah satu rangkaian acara Hut Kota Tasikmalaya ke-21,didalamnya banyak hal yang bisa dikaji bahwa terlihat animo masyarakat Cilamajang sangat tinggi,UMKM bisa berjalan dengan baik,dan potensi yang ada dikelurahan Cilamajang bisa sukses.

“Banyaknya rangkaian acara yang dijalankan oleh Karang Taruna Cilamajang mudah-mudahan kedepannnya tetap istiqomah dan konsisten dalam menjalankan segala bentuk kegiatan yang positif dan hari ini adalah hari terakhir puncak kegiatan yang ditutup dengan pemberian sejumlah hadiah perlombaan salahsatunya kemeriahan lomba tumpeng yang disajukan oleh setiap RW nya masing-masing dan ditutup oleh tablig Akbar.”pungkasnya.

Reporter:Dan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *