Ketua DPC Partai Gerindra Yayat Hidayat: Usung Prabowo Presiden 2024

Ketua DPC Partai Gerindra Yayat Hidayat: Usung Prabowo Presiden 2024

Bandung Ketikone – Ketua DPC Partai Gerindra, yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bandung, H. Yayat Hidayat SE., MM, usung Prabowo Subianto Presiden 2024 dan siap jadi Kontestan Pilkada Kabupaten Bandung.

Hal ini disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bandung yang didampingi oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Ir. Aep Dedi dan para pengurus kader Partai Gerindra, di Kantor DPC, Patal Banjaran, Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung, pada hari Jum’at (28/10/2022).

H. Yayat Hidayat mengajak pada para kader, simpatisan dan seluruh unsur masyarakat yang ada di Kabupaten Bandung untuk berjuang bersama Partai Gerindra, mengusung Prabowo Subianto pada pemilu 2024 sebagai Presiden.

Dan Yayat pun siap jika rekomendasi dari pusat untuk posisi baik bupati atau wakil bupati pada pemilihan kepala daerah di Kabupaten Bandung, karena selama ini Partai Gerindra mendukung pencalonan kepala daerah bukan dari kadernya, kenapa bukan dari kadernya sendiri, untuk itu buat diri saya sendiri tentunya sudah siap mencalonkan diri.

Selain dari pada itu Yayat pun menyampaikan Partai Gerindra pada pemilu 2024 akan berjuang keras menjadi partai pemenang, dan untuk saat ini juga Alhamdulilah Partai Gerindra di kegislatif ada 7 kursi menempati posisi ke tiga dari partai besar lainnya.

Untuk itu Yayat berharap semua para pengurus partai, para kader dan simpatisan Partai Gerindra harus berjuang keras semaksimal mungkin agar hasil suaranya bagus, serta mengajak pada seluruh masyarakat mari kita bergabung di Partai Gerindra.”pungkasnya.

Rep:(DK/Ags/yN/Ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *