Bupati Nina Blusukan ke Perbatasan Desa Eretan Wetan dan Desa Ilir

Bupati Nina Blusukan ke Perbatasan Desa Eretan Wetan dan Desa Ilir

Indramayu Ketikone – Bupati Indramayu Nina Agustina blusukan ditengah masyarakat perbatasan Desa Eretan Wetan dan Desa Ilir, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Kamis (25/8/2022).

Bupati Nina Agustina didampingi Camat Kandanghaur dan Kuwu se-Kecamatan Kandanghaur mendengarkan langsung aspirasi warga khususnya para nelayan di perbatasan Desa Eretan Wetan dan Desa Ilir Kecamatan Kandanghaur, para warga seketika tersenyum lega manakala aspirasinya didengar oleh orang nomor satu Indramayu ini terkait masalah banjir rob.

Bupati Indramayu Nina Agustina menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Indramayu upayakan pembangunan tanggul untuk mengantisipasi masuknya air ke rumah warga dan tidak bercampur dengan air yang layak untuk kebutuhan hidup sehari-hari.

“Kita upayakan untuk tanggul, jadi minimal air tidak masuk ke permukiman,” katanya.

Bupati Indramayu Nina Agustina menyatakan, usai pembangunan tanggul, kedepan akan diupayakan perbaikan jalan demi lancarnya aktivitas masyarakat sehari-sehari, apalagi diwilayah tersebut terdapat wisata pantai yang begitu indah dan asri.

“Nanti kita pelan-pelan perbaiki jalan kita bangun tanggulnya dulu, nanti kalau jalan dulu takutnya rusak kembali,” tambahnya.

reporter: Al Aris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *