PDAM Tirta Raharja Sosialisasi Penerapan Good Corporate Governance (GVG)

PDAM Tirta Raharja Sosialisasi Penerapan Good Corporate Governance (GVG)

Bandung Ketikone – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja Kabupaten Bandung

Menyelenggarakan sosialisasi penerapan Good Coporate Governance (GVG) kepada managemen dilingkungan Perumda Air Minum Tirta Raharja Kabupaten Bandung di Ballroom Hotel Grand Sunshine Soreang Kabupaten Bandung, Jum’at 12 Agustus 2022.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna, S.Ip., M.Si., didampingi Assisten Ekonomi dan Pembangunan H.Marlan., SE., M.Si., Direktur Utama PDAM Tirta Raharja, H. Rudi Kusmayadi, jajaran Direksi BUMD Perumda Kabupaten Bandung dan jajaran Managemen Perumda Air Minum Tirta Raharja.

Dalam sambutanya, Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna, S.Ip., M.Si., yang lebih akrab dipanggil Kang DS, memaparkan bahwa Pada dasarnya BUMD ini lokusnya pada pelayanan Masyarakat, diharapkan dengan diadakanya Sosialisasi Penerapan GCG ini, bisa melahirkan suatu kesimpulan yang bisa diterapkan pada pengelolaan manajemen Perusahaan. Ujarnya.

Sementara, Direktur PDAM Tirta Raharja, H. Rudi Kusmayadi, menyampaikan kepada Awak media bahwa, Untuk meningkatkan nilai BUMD agar memiliki daya saing yang kuat, pengelolaan BUMD didorong untuk lebih Profesional melalui sinergitas, maka BUMD perlu menerapkan Tata kelola perusahaan yang baik atau Good Corporate Governance, sehingga BUMD semakin berkontribusi dalam roda perekonomian. Serta menjadikan iklim usaha yang kondusif bagi perkembangan investasi.

Oleh karenanya implementasi GCG memerlukan komitmen dari seluruh organ perusahaan secara berkesinambungan. Maka,
Penerapan GCG adalah menjadi keharusan bukan suatu pilihan. Pungkasnya.

Reporter:(Yun.s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *