Dra. Hj. Tia Fitriani Terus Berusaha Agar Aspirasi Disampaikan Masyarakat Bisa Terlealisasi

Dra. Hj. Tia Fitriani Terus Berusaha Agar Aspirasi Disampaikan Masyarakat Bisa Terlealisasi

Bandung Ketikone – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, dari Fraksi Nasdem, Dra. Hj. Tia Fitriani akan terus berusaha dan berjuang agar aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat bisa terlealisasi, hal ini disampaikannya usai reses masa sidang III tahun 2021 – 2022, di Aula Desa Cukang Genteng Kecamatan Pasir Jambu Kabupaten Bandung, pada hari Selasa (05/07/2022).

Menurut Hj. Tia berbagai aspirasi masuk di SIPD, mulai dari insfratruktur, pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya, bagi diri saya sudah biasa, karena selalu blusukan kewilayah – wilayah, seperti halnya saat ini di Desa Cukang Genteng, disini ada aspirasi masalah kemacetan, pariwisata dan pengembangan pertanian, hal ini tentunya buat saya akan menjandi skala prioritas untuk bisa direalisasikan, tentunya harus melalui proses, hal lain juga bagi masyarakat yang ingin melanjutkan keperguruan tinggi, atau pengembangan UMKM tentunya akan terus saya bantu agar wilayah yang saya kunjungi bisa maju, mandiri dan berdaya saing dengan wilayah lainnya.

Sementara itu Kepala Desa Cukang Genteng, Rosiman dan Kepala Desa Cibodas /APDESI Pasir Jambu, Willy, berikan apresiasi dan terimakasih pada Dra. Hj. Tia, dimana jarang sekali para anggota dewan untuk hadir di wilayah Kecamatan Pasir Jambu, namun beliau selalu sering hadir dan terus membantu karena beliau “kacang tidak lupa kulitnya”, dan saya beeharap aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat kami Hj. Tia bisa memperjuangkan dan bisa merealisasikannya.”pungkasnya.

Rep:(DK/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *