IP3N Bersama PT Gema Airlangga Group Segera Bentuk Koperasi Anak Muda

IP3N Bersama PT Gema Airlangga Group Segera Bentuk Koperasi Anak Muda

Jakarta Ketikone – Jalinan kemitraan untuk jangka panjang terwujud antara PT Gema Airlangga Group dengan Dewan Pimpinan Pusat Perkumpulan Pengusaha Perusahaan Perorangan Nasional (IP3N). Hal ini dibuktikan dengan adanya program pengembangan UMKM dan segera membuat koperasi anak muda, perempuan dan fokus untuk mendukung pengembangan usaha yang ramah lingkungan,” kata Ketum IP3N yang biasa disapa Mas Didit ini.

Lajut Didit , Pihaknya Menggarap Bersama Pembuatan kolektif badan hukum koperasi dengan harga yang telah disubsidi oleh PT Gema Airlangga Group baik ditingkat pusat maupun daerah dengan target setiap UMKM memiliki badan hukum PT Perorangan (UMKM) yang akan dibentuk di seluruh wilayah Indonesia , Sabtu (25/06/2022).

Jadi, IP3N berharap dari kerjasama yang sudah terjalin dengan baik ini bisa menghasilkan visi dan misi yang mengarah pada kemajuan pelaku usaha kecil. ”Paska Covid 19 dan saat ini diberlakukan adalah tantangan baru bagi pelaku usaha Indonesia, dan sudah waktunya ekonomi kerakyatan kita bangun dan menjadi juara ekonomi di Indonesia,” katanya .

Pihaknya menilai koperasi dan UKM bagian yang sangat penting karena motor untuk meningkatkan ekonomi masyarakat terlebih bisa memakmurkan anggotanya, dan PT.Gema Airlangga Group akan mendukung proses kemakmuran tersebut dan sukses bersama-sama menjalin kemitraan ini,” ungkap Didit.

Sementara itu,Pihaknya menilai jika kemitraan yang selama ini berjalan antara kerjasama dibidang Biro Jasa antara PT Gema Airlangga Group dengan DPP IP3N dapat membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat luas dan dapat meningkatkan ekonomi di daerah.Misalnya Koperasi Produksi & Koperasi Jasa & Koperasi Konsumsi yang akan kita jalankan dapat menjadi solusi bagi para pelaku usaha. karena kedepan IP3N memiliki koperasi yang tersebar di seluruh nusantara dengan adanya target itu kita harap apa yang diprogramkan oleh pemerintah pusat melalui Kementerian koperasi dan UKM dapat kita dukung.Kalau bukan kita siapa lagi,kalau bukan sekarang kapan lagi,”ujar Ketum IP3N Didit Asal Depok Jawa Barat.

Reporter:Ditya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *