Kecamatan katapang Adakan Senam Bandung Bedas Dan Jabar Juara

Kecamatan katapang Adakan Senam Bandung Bedas Dan Jabar Juara

Ketapang Ketikone – Kecamatan katapang menggelar Senam Bandung Bedas dan Jabar Juara yang di ikuti 7 desa yang ada di kecamatan katapang dan diikuti kelompok senam kurang lebih ada sekitar 500 orang peserta yang mengikuti senam tersebut kegiatan tersebut diadakan dihalaman kantor kecamatan katapang Kabupaten Bandung.

Juga dengan waktu yang bersamaan Hari ini Senam Bandung Bedas dan senam Jabar Juara dalam rangkaian Puncak Acara Forprov IV Jawa Barat 2022 di Dome Bale Rame, memecahkan Rekor MURI Senam Hybrid Terbanyak dengan Total Peserta 348.993 Orang dari 1316 Grup (Titik Hybrid) serentak se-Kabupaten Bandung, tiga kali lipat dari target pertama yang diperkirakan hanya 100.000 orang.

Dikatakan Camat Katapang Drs. Yani Suhardi Setiawan M.M Alhamdulillah pagi ini diadakan senam bandung Bedas dan senam Jabar juara untuk memecahkan rekor MURI mudah-mudahan kabupaten Bandung meraih rekor MURI tersebut, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat kecamatan katapang yang telah mendukung program tersebut.

Mulai dari anak sekolah , ibu kepala desa, tim pengerak PKK kecamatan katapang yang telah berperan aktif dalam pelaksanaan senam Bedas dan jabar juara ini tidak hanya di halaman kantor kecamatan saja kegiatan tersebut juga diadakan di sekolah-sekolah yang ada di kecamatan katapang.

Yani berharap kegiatan senam setiap rutinnya yang diadakan setiap hari jumat tetap diadakan, karena senam merupakan salah satu unsur dari kegiatan olahraga yang menjadi salah satu dari cabang komite olahraga rekreasi masyarakat Indonesia (KORMI).

Dan mudah-mudahan dengan diadakannya senam bandung Bedas dan jabar juara ini masyarakat kecamatan katapang menjadi sehat dan bugar.

Ditambahkan Ibu Nia Sebagai kasie Sosbud kecamatan katapang kegiatan senam tersebut merupakan program kerja dari Bapak Bupati Bandung Dadang Supriatna, dengan senam bisa menyehatkan tubuh dan untuk itu dihimbau kepada masyarakat untuk rutin melaksanakan senam yang diadakan setiap hari jumat di halaman kantor kecamatan katapang.

Diharapkan kepada para kepala desa yang ada di kecamatan katapang untuk lebih meningkatkan kegiatan senam di desanya masing-masing, demi menunjang program kerja dari Bapak Bupati Bandung.

Reporter:(Yun.s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *