GANN Jabar Bersilaturahmi dengan Ketum PSSI Iwan Bule

GANN Jabar Bersilaturahmi dengan Ketum PSSI Iwan Bule

Bandung Ketikone – Pengurus Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (GANN) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Barat, bersilaturahmi dengan Pol.Dr.Drs H. Mochammad Iriawan, S.H.,MM., M.H. yakni Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), yang akrab disapa dengan Kang Iwan Bule, di Oasis Siliwangi Hotel . Kamis, (26 Mei 2022).

Acara silaturahmi yang juga dihadiri langsung oleh Ketua GANN Jabar, yaitu Tubagus Wijaya, S.E., MMBA dan Sekjen GANN Jabar, Yanto Darma Gunawan, S.H., serta didampingi Dewan Pakar GANN pusat, Dr.Musa Darwin Pane, S.H.,M.H., dan beberapa pengurus lainnya, seperti Aswin Hermawan, S,ikom, Heri C Utama SE, dan Dahman Sinaga,S.H.

Dalam pertemuan itu, ketua GANN jabar Tubagus Wijaya menyampaikan kepada Kang Iwan Bule, bahwa visi GANN jabar adalah menjadikan “JABAR BERSINAR” (Jabar Bersih dari Narkotika). sedangkan Misinya adalah menguatkan kolaborasi antar lembaga pemerintah, swasta dan masyarakat, terkhusus juga generasi milenial dalam hal antisipasi, pencegahan dan penegakan hukum yang adil dan bijaksana terkait penyalahgunaan narkotika.

Pernyataan itu disambut baik oleh kang Iwan Bule, bahkan dirinya bersedia menjadi Ketua Dewan Pembina GANN Jabar, dengan menandatangani piagam pernyataan kesedian sebagai Ketua Dewan Pembina GANN Jabar.

Ditempat yang sama, Ketua Dewan Pakar Nasional GANN Dr. Musa Darwin Pane menyambut baik kebersediaan Ketua Umum PSSI ini untuk menjadi Ketua Pembina GANN Jabar, dan ia berharap bisa juga disinergiskan dengan PSSI, agar sama-sama bisa memerangi penyalahgunaan Narkotika di Indonesia, terkhusus untuk generasi Indonesia yang lebih baik.

Disaat penandatanganan piagam pernyataan kebersediaan, Kang Iwan Bule sempat pula menyampaikan kepada ketua GANN Jabar, bahwa Tubagus Wijaya akan menjadi orang besar nantinya.

Kemudian acarapun ditutup dengan berfoto bersama, lalu penyerahan baju GANN kepada Kang Iwan Bule. Sebagai simbol bahwa hal itu menandakan Kang Iwan Bule telah sah menjadi Dewan Pembina GANN Jabar.

Reporter:Ditya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *