Bersama Staf Ahli Mentri LHK BMH lakukan Pembangunan Masjid Nur Asriyani

Bersama Staf Ahli Mentri LHK BMH lakukan Pembangunan Masjid Nur Asriyani

Garut Ketikone – Kabar kebaikan kini terlihat dari kiprah BMH sebagai lembaga Amil Zakat Nasional, Sejumlah tokoh hadir ikut menyaksikan proses Pembangunan Masjid Nur Asriyani yang lokasi di Kampung  lengkong Rt 02 Rw 10 Desa sindangpalay kecamatan karangpawitan kabupaten Garut. Sabtu 14 mei 2022.

H.Yuliarto, sebagai Tenaga Ahli Menteri LHK dan rombongan, tiba di lokasi sekitar jam.14.00 setelah melewati padatnya perjalanan dari Bandung sekitar 6 Jam. beliau hadir sebagai muwakif sekaligus mendonasikan niat baiknya Rp.100 juta melalui BMH untuk membangun Masjid Nur Asriyani.

Selain meninjau proses pembangunan Masjid H Yuliarto juga melakukan penanaman pohon kacang makademia yang memiliki nilai ekonomi tinggi.

Beliau menyampaikan sambutan dalam acara tersebut, sudah lama ingin mewujudkan mimpi kami sebagai anak berbakti kepada orang tua dengan cara berwakaf untuk pembangunan masjid, awalnya kami sekeluarga berusaha mencari tempat hingga 3 hari kelililng keliling di daerah keluarga di jawa namun belum ketemu sesuai harapan.

Qodarullah kami di tuntun oleh Alloh bisa ketemu Asep dari BMH dan Alloh taqdirkan hari ini bisa datang, dengan rasa syukur kepada Alloh SWT dan terima kasih kepada BMH dan para Da’i Hidayatullah di Garut, ada ustad Yayan dan ustad Yana, in syaa Alloh amanah pembangunan masjid ini bisa terwujud.

Sebelumnya Camat Drs Saefurrohman menyampaikan Apresiasi kepada perjuangan para Da’i yang di tugaskan di Hidayatullah garut serta terima kasih kepada para donatur BMH yang sudah hadir dalam membantu berdirinya Pesantren dan Masjid di lingkungannya.

Sementara KH Yusuf Musyafa, Lc.MH beliau hadir sebagai Anggota DPRD juga sebagai pengisi acara Tausiyah
memberikan inspirasi dan motivasi untuk melakukan sinergi dan kolaborasi dalam dakwah dan pelayanan umat, Masjid sebagai fondasi pembangunan masyarakat yang beradab berfungsi sebagai tempat ibadah, edukasi dan pemberdayaan umat.

Hadir pula Kepala Desa Sindang Palay yang mendukung penuh proses pembangunan Masjid dan ketua DPD Hidayatullah Garut serta tamu undangan lainnya.

Acara yang di akhiri dengan Do’a oleh ijab Qobul penerimaan amanah wakaf dari keluarga H Yuliato Rp.100.000.000,- melalui BMH Perwakilan Jawa Barat yang di terima oleh Asep Juhana sebagai perwakilan dari Managemen BMH Jabar

Alhamdulillah,”acara berjalan dengan baik dan lancar Mohon Do’a agar kami bisa istiqomah dan terus bermanfaat untuk ummat.

Reporter:Juhana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *