Walkot HM Yusuf: Mudik Harus Di Vaksin dulu

Walkot HM Yusuf: Mudik Harus Di Vaksin dulu

KotaTasik Ketikone – Safari Ramdhan yang ke 11, Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhmmad Yusuf silaturahmi bersama ASN yang berada di kecamatan Cibeureum dan kelurahan bersama tokoh ulama dan tokoh masyarakat yang bertempat di Masjid Agung Cibeureum Kota Tasikmalaya . Jum’at 22 april 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri jajaran OPD Pemerintahan Kota Tasikmalaya, Sekertaris Daerah (Sekda) Drs Ivan Dicksan, Anggota DPRD Kota Tasikmalaya Nurul Awaludin, Ketua Baznas H Nasihin. Camat Cibeureum, Danlanud, Polsek juga Danramil, BKPRMI dan Karangtaruna.

Dalam sambutan pidatonya Walikota Tasikmalaya Muhammad Yusuf mengatakan, “Diharapkan kegiatan Safari Ramadhan bisa menyerap aspirasi masyarakat yang melalui musrenbang, terutama dalam pembangunan infrastruktur yang di sudah dilaksanakan di wilayah kecamatan Cibeureum, “katanya.

“Pembangunan kantor kecamatan Cibeureum, sarana prasarana, jaringan distribusi, drainase lingkungan, TPT, Kirmir, pembangunan jalan di beberapa kampung yang berada di wilayah kecamatan Cibeureum, “kata Yusuf

Walkot HM Yusuf menghimbau kepada masyarakat terutama dalam menjelang mudik, diharapkan harus di vaksin Booster bagi yang mau mudik, dikarnakan Covid 19 masih ada, dengan menerapkan vaksin agar bisa bebas dari penularan adanya covid 19.

“Sebelum himbauan kita sudah punya target bahwa masyarakat Kota Tasikmalaya harus sudah di vaksin booster, supaya mau mudik sudah di vaksin, karna saat mudik di tiap daerah ada posko vaksin, jadi kalau sudah di vaksin, mudik akan berjalan lancar, “Pungkas HM Yusuf.

Reporter:Ditya

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *