Didi Aries “Wilayah Sanghyang Lawang” Akan Dijadikan Tempat Wisata

Didi Aries "Wilayah Sanghyang Lawang" Akan Dijadikan Tempat Wisata

KBB, Ketikone – Kepala Desa Mekarsari Kecamatan Cipongkor Kabupaten Bandung Barat, Didi Aries Setiadi, wilayah Sanghyang Lawang akan dijadikan tempat wisata.

Hal ini dikatakan Didi Aries saat berada ditempat Sanghyang Lawang, menurutnya untuk dijadikan tempat wisata tentunya bukan hal yang mudah dan gampang, berbagai sarana dan sarana sampai dengan saat ini terus dibenahi, terutama untuk akses jalan tentunya yang utama, semua tempat diwilayah tersebut terus dibenahi agar tempat bisa kelihatan, untuk penempatan – penempatan tempat – tempat penunjang agar para wisatawan yang masuk bisa terakomodir.

Wisata tersebut meliputi, keindahan alam, pertanian, perkebunan dan perikanan, serta tempat berjualan dan tempat mancing, semua itu sudah ada dalam set plan, sehingga semuanya bisa tertata rapi.

Oleh karena itu kami sebagai Kepala Desa Mekarsari tentunya membutuhkan dukungan dari berbagai pihak, terutama pihak Pemerintah Kabupaten Bandung Barat dan para anggota dewan untuk memperhatikan (yang menjadi skala prioritas) keperluan yang dibutuhkan agar tempat wisata tersebut cepat terlealisasi, sebab dengan adanya wisata ini tentunya akan menghasil PAD untuk Desa Mekarsari, dan apabila ada donatur yang ingin menginpestasikan untuk wisata Sanghyang Lawang, kami siap dan terbuka, tentunya dengan komitmen (perjanjian) yang bisa di depakati.

Mudah – mudahan apa yang menjadi keluhan kami, keinginan masyarakat ini bisa terwujud, maka kami membutuhkan perhatian khusus terutama pihak – pihak terkait utamanya pemerintah Kabupaten Bandung Barat melalui instansi terkait.

Semoga dengan adanya Desa Wisata ini berbagai kehidupan untuk warga masyarakat Desa Makarsari bisa meningkat, terutama pada perekonomiannya.” pungkasnya.

Reporter:(D/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *