Komunitas Barbel Bersama BKMM Cipondok Bagikan Sembako Sebanyak 250 Paket

Komunitas Barbel Bersama BKMM Cipondok Bagikan Sembako Sebanyak 250 Paket

Tasikmalaya Ketikone -Dalam kegiatan di bulan suci ramadhan komunitas Barbel bersama BKMM, gelar baksos sebanyak 250 paket, yang bertempat di kampung situjaya Desa Cipondok Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya. Sabtu 16 april 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya Komisi III, Dadang Rahmat Alfaruq dari fraksi partai Gerindra, MUI Kecamatan Sukaresik Ust Djono, DMI Cipondok Ust Ajat, Ketua BKMM Hj Yanti Rahmiyanti dan jajaran tokoh masyarakat Situjaya Cipondok.

Dadang Rahmat Al Faruq mengatakan, “kami selaku anggota DPRD Tasikmalaya apresias atas kegiatan bakti sosial ini (Baksos) yang mana bisa membantu mayarakat yang kurang mampuh, terutama saat ini di masa pandemi covid-19 , sangat berarti bagi penerima manpaat, “katanya.

“Kegiatan ini sudah berjalan tiap setahun sekali terutama di bulan suci ramadhan, alhamdulilah kegiatan ini berjalan lancar, mudah mudahan kegiatan ini kedepan bisa lebih meningkat lagi, “harap Dadang .

Sementara ketua pelaksana Hj Yanti Rahmiyanti yang akrab sapaan Umiyanti selaku ketua Badan Koordinasi Majlis Ta’lim (BKMM) Cipondok kecamatan Sukaresik menyampaikan, “pertama ucapakan terimakasih kepada para donatur yang mana telah membantu kegiatan baksos ini, baik kepada komunitas Barbel,El Zata, Rumah jakat, Jampe Umat dan para agnia, “katanya.

Umiyanti berharap kegiatan ini bisa terus berjalan setiap tahunnya sehingga bisa lebih meningkat, “harapnya

Ditempat yang sama Pepep selaku Pembina Barber menambahkan, “alhamdulilah saat ini, sebanyak 250 paket sembako sudah di salurkan melalui BKMM, yang mana BKMM selaku pelaksana kegiatan Baksos , “ucap Pepep

Masih kata Pepep, “Kegiatan baksos berjalan lancar, dan ini sudah jadi program tahunan, mudah mudahan kedepan bisa lebih banyak lagi, “Pungkas Pepep saat di pinta keterangan Pihak Ketikone

Reporter:Ditya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *