Hj. Sari Sundari Tampung Aspirasi Warga Masyarakat Masuk Sekolah SMAN 1 Margaasih

Hj. Sari Sundari Tampung Aspirasi Warga Masyarakat Masuk Sekolah SMAN 1 Margaasih

Bandung Ketikone – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, dari Fraksi Pertai Keadilan Sejahtera (PKS), Hj. Sari Sundari, S. Sos., MM, laksanakan reses masa sidang II, tahun 2021 – 2022, tampung aspirasi warga masyarakat Mekarrahayu, masuk Sekolah SMAN 1 Margaasih, acara tersebut dilaksanakan, di Gor Desa Mekarrahayu, Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, pada hari Rabu (09/03/2022).

Menurut Hj. Sari Sundari pelaksanaan reses yang dilaksanakan di Desa Mekarrahayu ini adalah ke titik yang ke tiga, dan setiap titik yang ia kunjungi memang aspirasi yang disampaikan oleh masyatakat selalu berbeda – beda, mulai dari ekonomi, kesehatan, insfratruktur, pendidikan dan lain sebagainya, sementara untuk reses yang dilaksanakan diwilayah Desa Mekarrahayu ini, masyarakat/ternasuk dengan Kepala Desa Mekarrahayu, H. Iip Saripuloh S. Sos, menyampaikan agar anak – anak di Desa Mekarrahayu, menginginkan bisa masuk ke Sekolah SMAN 1 Margaasih, sebab sekolah tersebut berada diwilayah Desa Mekarrahayu Kecamatan Margaasih, hal ini tentunya jadi perhatian buat diri saya, dimana dengan sistem zonasi tentunya bagi wilayah disekitar tersebut harus diperjuangkannya.

Pada kesempatan terpisah Kepala Desa Mekarrahayu, H. Iip Saripuloh S. Sos, dari semenjak menjabat menjadi Kepala Desa Mekarrahayu, banyak warga masyarakatnya menginginkan agar anak – anaknya bisa masuk ke Sekolah SMAN 1 Margaasih, dan kehadiran anggota dewan dari Provinsi Hj. Sari Sundari tentunya bisa membantu keinginan warga masyarakatnya yang menjadi skala prioritas untuk bisa maduk ke Sekolah SMAN 1 Margaasih, sementara untuk sekolah SMPN, Alhamdulilah untuk saat ini sudah dibangun sekolah satu lokal diwilayahnya, kedepannya juga akan dibangun lagi oleh Bupati Bandung untuk penambahan kelas baru.”ungkapnya.

Rep:(D/Tm).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *