Grand Opening Rumahku Istanaku, Hadian: Terapkan Lokalisdem

Grand Opening Rumahku Istanaku, Hadian: Terapkan Lokalisdem

KotaTasik KetikOne – Grand Opening Rumahku Istanaku yang berada di jalan RE Martadinata Kota Tasikmalaya, kehadiran Rumahku Istanaku di Kota Tasik, dapat mendongkrak ekonomi bagi pengusaha Interior, terutama pengusaha Lokal, Selasa 22/02/22.

Lounchingnya Rumahku Istanaku di hadiri para pengusaha Interior bahkan dari pihak pemerintah pun , hadir saat peresmiannya, awalnya Walikota yang akan resmikan tetapi beliu tidak bisa hadir dikarnakan dalam kesibukan Tugas untuk mewakili Warga kota Tasikmalaya.

Tampak terlihat kepala dinas pariwisata Hadian yang mewakili Walkot saat Grand Opening.

Kadis Pariwisata Hadian menyampaikan, “kehadiran Rumahku Istanaku bisa mendorong bagi pengusaha interior, tentunya di bidang interior bagaimanapun yang ada di kota Tasikmalaya bisa menyampaikan lokalisdem atau kearipan lokal, “katanya.

Masih kata Hadian, “interior di perhotelan terutama di kota tasikmalaya bisa mengunakan interior lokal , “harapnya.

Menurut Felix, pihaknya lebih menekankan interior kearifan lokal dan tidak berbau American Style, Eropa Style, Scandinavian Style atau ke Jepang-Jepangan dlsb. Justru akan diarahkan kepada TIC beserta produk Taco agar mempunyai ciri khas Tasikmalaya dengan melibatkan pakar budaya, apalagi di Kota Tasikmalaya ini ada memiliki bangunan ‘Julang Ngapak’

“Kita akan belajar dan melengkapi serta kembangkan dan bersinergi dengan Pemerintah Kota. Kami siap diarahkan untuk menjadikan Kota Tasikmalaya menjadi Kota Budaya, Wisata dan Kota Juara Interior di Jawa Barat bahkan Juara di Indonesia,” ungkapnya.

Dibukanya Rumahku Istanaku, kata dia, prospeknya sangat menjanjikan untuk Kota Tasikmalaya ini dalam hal interior, karena diakuinya cafe-cafe di sini yang merancang dan membuatnya orang dari luar kota, sementara orang Tasikmalaya sendiri hanya kebagian tukang kerjanya saja.

“Kita semua punya kemampuan. Ayo kita tingkatkan dan sebagai putra Tasikmalaya selama saya masih hidup, saya ingin perjuangkan semua untuk Kota Tasikmalaya ini,”Pungkas Dia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *