Yayasan Semua Berbahagia Bersama Camat Margahayu Dan Kades Marsel Berikan Bantuan Sembako

Yayasan Semua Berbahagia Bersama Camat Margahayu Dan Kades Marsel Berikan Bantuan Sembako

Bandung KetikOne – Ketua Yayasan Semua Berbahagia, Handi Winata didampingi Camat Margahayu, Mochamad Ishaq S. Sos, Kepala Desa Margahayu Selatan, H. Amin M. Barkah ST, Babin Kamtibmas Desa Margahayu Selatan, Babinsa Desa Mekarrahayu dan Satpol PP, berikan bantuan sembako pada warga masyarakat yang terdampak Covid – 19, acara dilaksanakan di Kantor Yayasan Semua Berbahagia, Taman Kopo Indah II, Desa Margahayu Selatan Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung, pada hari Sabtu (13/02/2022).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Yayasan Semua Berbahagia, Handi Winata mengatakan, sebetulnya Yayasan Semua Berbagia, rutin melaksanakan berbagai bantuan, bukan hanya wilayah Kecamatan Margahayu dan Margaasih saja, wilayah yang lain juga sering melaksanakan, apalagi saat sekarang banyak yang terdampak Covid – 19, tentunya sangat membutuhkan, dan kami berikan bantua ini terutana bagi masyarakat yang betul – betul tidak mampu, yang tentunya perlu dibantu, dan kami juga selalu berkoordinasi baik dengan Forkopincam Margahayu dan Forkopincam Margaasih, seperti saat ini yang diberikan pada warga masyarakat Taman Kopo Indah II, ada yang masuk ke wilayah Desa Margahayu Kecamatan Margahayu dan wilayah Desa Mekarrahayu Kecamatan Margaasih, kedua wilayah tersebut kami berikan bantuan paket sebanyak 150 paket sembako, dan kami harapkan semoga berguna dan bermanfaat.

Selanjutnya Camat Margahayu, Mochamad Ischaq, S. Sos, pihaknya ucapkan terimakasih dan berikan apresiasi pada Yayasan Semua Berbahagia, yang telah berikan bantuan pada warga masyarakat Desa Margahayu Selatan yang tidak mampu, apalagi saat sekarang masih terdampak Covid – 19, tentunya bantuan tersebut sangat dibutuhkan sekali oleh warga masyarakatnya, terutama warga masyarakat wilayah Kecamatan Margahayu, semoga Yayasan Semua Berbahagia terus diberikan rezekinya yang melimpah, lancar dan sukses. ‘ungkapnya.

Hal yang sama dikatakan oleh Kepala Desa Margahayu Selatan, H. Amin M. Barkah ST, ucapkan terimakasih dan apresiasi pada Yayasan Semua Berbahagia, yang berperan aktif membantu pada warga masyarakat Desa Marhahayu Selatan yang kurang mampu, apalagi saat sekarang masih pandemi Covid – 19, tentunya bantuan tersebut sangat dibutuhkan sekali untuk kehidupan sehari – hari, semoga Yayasan Semua Berbahagia terus sukses dan dutambahkan rezekinya yang melimpah

Rep:DEN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *