Anggota DPRD Hadiri Rakerda Hidayatullah Rayon Timur

Anggota DPRD Hadiri Rakerda Hidayatullah Rayon Timur

Cirebon KetikOne – Hidayatullah merupakan ormas Islam yang memiliki visi membangun Peradaban Islam, untuk mencapai visi tersebut di perlukan langkah langkah strategis dan taktis secara bertahap dan sistematis, tahapan tersebut dilakukan berupa program kerja.

Untuk melakukan program kerja tahun ini, Pada hari Sabtu-Ahad 5-6 Februari 2022 Para Pengurus Hidayatullah Rayon Timur yang terdiri dari Kota-Kabupaten Cirebon, Kab. Majalengka, Kab. Indramayu, Kab Tasikmalaya dan Kota Banjar, mereka bermusyawarah berkumpul merumuskan program kerja yang bermanfaat untuk umat.
Acara tersebut di adakan di Sekolah Alam Indramayu Jl. Gatot Subroto Karangmalang Kec. Indramayu Kab. Indramayu.

Hadir dalam acara Pembukaan Rapat Kerja Daerah Rayon Timur Bapak Ruswa Rabbani, M.Pd sebagai Anggota DPRD Kab Indramayu, yang memberikan sambutan pentingnya sinergi dan kolaborasi dalam berdakwah, umat islam jangan mau dipecah belah oleh orang orang yang tidak memahami Islam, karena Islam adalah agama yang rahmatan lil a’alamin.

Sementara ust Suharno sebagai Ketua DPD Hidayatullah Indramayu menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan baik dari Pendamping DPW Hidayatullah Jabar, Bapak H Aas Safruddin, S.Ag selaku Pengawas Yayasan juga pengelola Sekolah Alam Indramyu, juga kepada para peserta Rapat dari Rayon Timur, beliau berharap agenda Raker ini bisa menjadi sarana menggali motivasi dan inspirasi dalam memaksimalkan dakwah dan tarbiyah melalui Lembaga Hidayatullah.

Acara yang di tutup dengan membangun kesepakatan antar daerah terutama dalam mengoptimalkan BLKK yang ada di Kota Cirebon untuk di jadikan sarana pelatihan multimedia , pelatihan metode al hidayah dan pembentukan Klinik Thibun Nabawi yang akan menjadi salah satu amal usaha para pengurus periode ini, tuturnya.

Reporter:Juhana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *