Ketua DPD Partai Nasdem Tasikmalaya, Ade Ikhwan Batara Resmi Dilantik

Ketua DPD Partai Nasdem Tasikmalaya, Ade Ikhwan Batara Resmi Dilantik

Kota Tasik KetikOne – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Dpd Kabupaten Tasikmalaya , Resmi di kukuhkan langsung oleh ketua DPD Jabar. Saan Mustofa sekaligus gelar kaderisasi dan pendidikan politik, yang bertempat di Hotel Grand Metro Kota Tasikmalaya. Sabtu 05/02/2022.

Dalam sambutannya pidato politiknya ketua DPD Jabar, Saan Mustofa menyampaikan, “pertama ucapkan selamat kepada ketua dan pengurus DPD Nasdem Tasikmalaya yang mana baru saja di lantik , mudah mudahan amanah yang di berikan ini bisa di pertangung jawabkan dan sekaligus amanah harus di makna ini bisa di jadikan ibadah untuk kemaslahatan kabupaten Tasikmalaya.
Politik harus kita pahami adalah bagan dari ibadah karna apa yang dilakukan dalam politik itu semata mata untuk kemaslhaan kebaikan masyarakat, karna itu Partai Nasdem mengedapankan tetap konsisten mengedepankan prisnsif, partai Nasdem.
Partai Nasdem tidak ada mahar bagi dukungan calon kepala daerah, partai Nasdem tidak ada  jual beli nomer urut, bagi calon legislatif, baik daerah atau provinsi, bahkan tidak ada biaya pendaftaran.
“Kenapa itu kita lakukan karna partai Nasdem berkomitmen untuk menjaga kemurnian, karna partai Nasdem itu lahirnya para pemimpin, lahirnya para pejabt publik, maka partai Nasdem tetap berkomitmen kepada masyarakat, “singkat  Saan Mustofa dalam pidato politik.
Masih kata Saan Mustofa, “melalui pendidikan politik ini , kita juga senantiasa untuk menjaga komitmen untuk terus menjaga merawat dan mengwmbangkan tradisi yang kita miliki, baik budaya muatan lokal yang ada di kita ,itu tidak pernah musnah, dan partai Nasdem terus merawat dan komitmen.
Sebanyak 195 peserta kaderisasi partai Nasdem ikuti pelatihan pendidikan politik yang mewakili dari beberapa kecamatan di Kabupaten Tasikmalaya .
H Ade Ikhwan Batara Ketua DPD Nasdem Kabupaten Tasikmalaya menambahkan, “dalam kegiatan pendidikn politik, untuk menciptakan pengurus yang lebih solid dalam berpolitik, terutama dalam pemenangan legislatif, “katanya.
Dengan adanya kegiatan ini bisa berpolitik yang santun dan beradab, kita berpolitik bukan untuk merebut kekuasaan tetapi untuk lebih mengedepankan bagi masyarakat kabupaten Tasikmalaya, “ucap Dia.
“Untuk legislatif bagi milenial kita berikan porsi yang sama bahkan kita terbuka untuk umum, dari semua golongan dan kita juga punya target di pileg 2024 , untuk masuk di DPRD Kabupaten Tasikmalaya, “Pugkas H Ade Ikhwan  Batara selaku ketua DPD  Nasdem Kabupaten Tasikmalaya.
Reporter:Ditya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *