Muslim: PDIP Di Kota Tasikmalaya, Tetap Optimis Di Pileg Atau Pilkada

Muslim: PDIP Di Kota Tasikmalaya, Tetap Optimis Di Pileg Atau Pilkada

Kota Tasik Ketikone – Jelang Pileg dan Pilkada 2024 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Cabang Kota Tasikmalaya adakan pendidikan kader pratama dalam pelatihan penggalangan dan penguasaan teritorial, yang bertempat di Hotel Mangkubumi Kota Tasikmalaya. Jum,at 28/01/22.

Ketua DPC PDIP Kota Tasikmalaya H Muslum S.Sos MSI menyampaikan, “setiap cabang mengadakan pelatihan kader pratama yang pesertanya sebanyak 100 orang dari tiap ranting, ini sangat perlu sekali terutama untuk pemahaman idiologi partai, sudah jelas itu pancasila harus di terapkan, apa itu pancasila, apa itu bhineka tunggalika, apa itu UUD 45 dan juga keutuhan negara republuk indonesia, “katanya.

“Kita menyiapkan pembentukan kader PDIP depannya , ada pratama ,madiya, kedepannya untuk menyiapkan kader yang handal yang siap untuk memenangkan momen momen pemilu kedepan,”ucap Muslim.

PDI Perjuangan selalu sudah siap dalam pileg pilkada , kata Dia.

“Nanti ada mekanisme untuk menjaring siapapun yang akan maju di pilkada di kota Tasikmalaya baik Z 1 atau Z 2,”katanya.

Di kota Tasikmalaya kita target sepuluh kursi untuk di DPRD , “ujar Muslim selaku ketua DPC Kota Tasikmalaya.

Sementara Sekjen DPW PDIP Jabar ir Ketut Sastiawan, ” Pendidikan kader pratama yang di laksanakan DPC Kota Tasikmalaya, ini merupakan kegiatan dasar yang wajib kegiatan partai, jadi TKP hari ini dalam pemantapan partai, mantap idiologi, organisasi, kader, program dan sumberdaya jadi di PDI P ada Lima mantap. “Katanya

Kalau bicara idiologi bagi PDI Perjuangan sudah jelas pancasila, untuk konsolidasi pemilu pileg dan pilkada kita jauh jauh sudah persiapkan, baik amanat partai, yang nanti di siapkan disamping mendampingi di kesiapan dalam pemilihan legislatif tahun 2024, “katanya.

Disinggung terkait Artelia Dahlan, kita semua merasa terusikatau tersinggung, dan kami secara pribadi sempat marah, dengan ucapan , karana tidak sesuai dengan idiologi juga kebhinekaan dan nilai nilai budaya nasional, karena PDI Perjuangan setiap kegiatan selalu menampilkan budaya, “katanya

Kami kira itu adalah kesalahan Artelia Dahlan pribadi, Artelia Dahlan , bahkan permohonan maaf sudah di sampaikan, tuntutan tuntutan lain bahwa itu kesalahan akan diberi sanksi, itu ada mekanisme pihak Partai, dalam mekanisme DPP, “ucap Sekjen DPW Jabar

“Bagi masyarakat jawa barat sekarang sudah pada tau, mana itu pribadi Artelia Dahlan mana itu Partai. Jadi untuk PDI Perjuangan di jawa barat , tetap optimis, bahkan di pilkada kota Tasikmalaya pun PDI Perjuangan optimis, “pungkas Dia.

Reporter: Ditya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *