Pengcab ISSI Tasikmalaya, Akan Silaturahmi Dengan Bupati

Pengcab ISSI Tasikmalaya, Akan Silaturahmi Dengan Bupati

Tasikmalaya Ketikone – Bertempat di ruangan Ide, KHZ Mustofa Kota Tasikmalaya , Jajaran pengurus Cabang Olah Raga (Pengcab) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabaupaten Tasikmalaya, adakan musyawarah jelang kejurnas yang akan di laksanakan pada tanggal 23 Oktober 2021 yang akan datang, Rabu 06/10/21.

Menurut Ari permana selaku oficial bagi para atlit, menghadapi kejurnas bukan hal yang mudah tetapi perlu keseriusan khusus, karna ini salasatu kesempatan buatTim ISSI Kabupaten Tasikmalaya, apalagi bagi atlit , sangat penting dalam kesipan Porda Yang akan dilaksanakan di Tahun 2022 yang akan datang.

“Ya kita musyawarah dengan tim ini, untuk komunikasi kesiapan kejurnas di Garut, bahkan semua atlit Tasikmalaya hadir terutama bagi tim Porda, “ujar Ari

Selain itu, kami mengharapkan Tim Tasikmalaya tetap solid, dan optimis untuk mengharumkan nama baik ISSI Kabupaten Tasikmalaya, walaupun dengan keterbatasan anggaran, “katanya.

Masih kata Ari, “ya kita manpaat dana yang ada, walaupun hasil “Rereongan” tetapi kita tetap optimis, “singkat Ari Permana.

“Untuk peserta yang akan ikut kejurnas di Kelas MTB, Resti Setyadi Nova, Nizar Nurul Fauzan, Shubhan Al Azmi, Mufti Fadilah Salma, sementara itu yang akan ikut kejurnas, “kata Dia.

Sementara Andre selaku sekertaris ISSI Kabupaten Tasikmalaya, Apresiasi kepada tim, karna mereka sangat optimis dan kita patut untuk mendukung sepenuhnya, dan ini jadi poin kita untuk kesiapan Porda di Tahun 2022, “kata Andrea

“Bahkan kita bersama tim, tetap akan jaga kekompakan, walaupun kita belum ada Ketua, karna beliau sudah almarhum, maka kita tetap berkomitmen untuk terus perjuangakan ISSI Kabupaten Tasikmalaya tetap berjalan, “katanya.

Alhamdulilah saat ini, atlit Tasikmalaya terutama di Cabang sepeda atlit nya ada bahkan berpotensi, dan ini harus di pertahankan, “ucapnya.

Andrea pun, akan ada swan atau bersilaturahmi dengan pak Bupati Tasikmalaya bersama pengurus ISSI juga para atlitnya, rencana minggu depan, “Pungkas Andrea.

 

Reporter: Aditya

Editor: Ek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *